Kamis, 23 Desember 2010

Juara piala aff suzuki cap 2010

Juara Piala AFF Suzuki Cup 2010 - Anda mungkin termasuk salah satu orang yang bertanya-tanya kira-kira siapa nanti yang akan menjadi Juara Piala AFF Suzuki Cup 2010 seperti saya, dan tentu saja saya mendukung penuh Tim Garuda di AFF Cup 2010 ini. Untuk saat ini klasemen sementara piala AFF Suzuki Cup 2010 memang secara penuh dikuasai Indonesia yang telah berhasil mengalahkan Malaysia dan Laos dengan Indonesia Vs Malaysia 5:1 serta Laos Vs Indonesia 0:6. Dari hasil tersebut pula banyak prediksi pertandingan Piala AFF Cup 2010 yang beredar, apakah nantinya Indonesia biasa menjadi Juara Piala AFF Suzuki Cup 2010?

Menurut sang asisten pelatih Timnas Indonesia yang mewakili Alfred Riedl dalam jumpa pers menegaskan bahwa Indonesia bukanlah Favorit Juara Piala AFF Suzuki Cup 2010 namun Favorit Juara AFF Cup 2010 adalah Vietnam yang merupakan Juara Bertahan Piala AFF Cup. Vietnam lebih difavoritkan menjadi Juara Piala AFF Suzuki Cup 2010 karena Vietnam bermain dengan sangat bagus terlebih ketika vietnam mengalahkan Myanmar dengan kemenangan telak 7:1, disisi lain permainan Timnas Vietnam juga sangat rapi, pergerakan yang sangat cepat serta pola serangan yang sangat berbahaya membuat Timnas Vietnam memang pantas untuk difavoritkan menjadi Juara Piala AFF Suzuki Cup 2010.

Bahkan ketika Timnas Vietnam melawan Filipina kemarin, mereka tetap bermain bagus dengan umpan-umpannya yang akurat dan berbahaya. Namun begitu Timnas Indonesia harus tetap siap untuk menghadapi siapapun nanti yang akan menjadi penantangnya dari Grup B terlebih Timnas Indonesia sudah haus akan gelar yang sudah lama sekali tidak meraih gelar juara. Disamping Vietnam, calon terkuat di grup B yang siap melawan Timnas Indonesia adalah Filipina yang juga bermain dengan bagus, Timnas Filipina bisa dengan cepat menutup serangan yang dibangun oleh Vietnam dengan sangat baik.

Tidak ada komentar: