Jumat, 06 Agustus 2010

Archive for the 'SMS Gokil' Category


Pengakuan Tata

Akhirnya Tata mengaku bahwa dia sama sekali tdk mencintai Tommy, bahkan mengaku bahwa Tommy bukan suaminya. Demikian pengakuan Tata Dado pada reporter TV pagi ini


Hadiah voucher 1 tahun

Selamat anda baru saja memenangkan hadiah berupa voucher pulsa selama satu tahun. Caranya mudah, anda tinggal mematikan hp anda dan mengaktifkannya lagi tahun depan

SMS Sinchan

Baca pesan ini dgn suara Shin Chan dan posisi HP terbalik :
>|7VqJ3+ $w$ V>vq o63q 6uVJo vpv vWvW vWvW

Engkau sungguh dinamis

Engkau sungguh dinamis, Rambutmu kayak Selebritis, Sifatmu romantis, Gayamu erotis, Pakaianmu necis, tapi sayang wajahmu kayak TELETUBBIES


SMS anda kami blokir

Fasilitas SMS anda untuk sementara kami BLOKIR karena sering terdapat KATA dan GAMBAR CABUL. Untuk mengaktifkan kembali ngomong AMPUN 100x sambil NUNGGING!!!



SMS Lebaran

Ramadhan telah usai, namun semangat ramadhan moga selalu ada di hati. Gema takbir telah dikumandangkan. Minal aidzin wal faidzin. Maaf atas segala kesalahan baik sengaja atau tak sengaja.

SMS Ucapan Lebaran

Ikan teri kesamber gledek. Idul fitri is come back. Ada anak pelihara kate, maafin kita sekeluarga ye. Buah jambu disayur lodeh. Kalo gak mau, ee e ee capek deh.

SMS Ucapan Idul Fitri

Semoga menjadi jiwa yang fitri teriring doa Taqobalallahu minna waminkum taqobbal ya karim, ja’alanallahu waiyakum minal aidin walfaizin walmaghfurin.

SMS Pantun Idul Fitri

Tak selamanya mata memandang dengan ramah, hati menilai dengan jernih, dan mulut bicara dengan santun. Menjelang hari raya kuucapkan MET HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR BATIN.

SMS Pantun Lebaran

Beli es di warung bu Rima. Taruh di piring santap bersama. SMS sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama. Minal Aidzin wal Faidzin.. Mohon maaf lahir batin..



5 Kelebihan ASI

5 kelebihan ASI dibanding dengan susu kaleng:
1. Mudah dibawa
2. Instan (cepat saji)
3. Tidak cepat basi
4. Bisa untuk balita dan Orang Dewasa
5. Kemasan Menarik

Gigi Nancep

Seorang pasien dtg ke dr.gigi & langsung membuka resletingnya. Eeh!saya dr.gigi,bukan dr.kelamin! Sipasien sambil meringis berkata “Ada gigi nancep di ANU saya”

Suami Waras

Suami yang memiliki 4 RAS:
1. Otaknya waRAS
2. Bisa cari beRAS
3. Pe**s nya keRAS
4. Supaya muncratnya deRAS

Makan Rambutan

Kubelai rambutmu,kubuka baju merahmu,kuhisap tubuhmu yang putih dan mulus dengan bibir dan lidahku… oh manisnya makan rambutan

Dah pernah ML lom..?

Dah pernah ML lom..?
seru tau…
apalagi klo mati lampu…romantis banget..!!
emang siy klo bersentuhan tuh panas,
Tapi cairannya jangan sampe netes, awas bahaya loh..!!!
Dari kecil ku sudah Suka ML!
“Maen Lilin” gitu loh..!!!

Karena ada kamu

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak.
Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.

Takut

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu.
Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.
Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
Kamu emang menakutkan!

1000 Cinta

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.
Segalanya adalah untukmu.
Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
selalu saja ada kata dan kesalahan
yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku.
Bersama 1000 cinta

SMS Ramadhan

Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Tidak ada komentar: