Jumat, 06 Agustus 2010

cinta


bila cinta adalah nafas
aku ingin hidup seabad
bila cinta adalah keindahan
aku ingin slalu memandangmu

bila cinta adalah luka
aku takkan pernah peduli betapa sakitnya
aku ingin terus mencintaimu
tak pernah peduli seberapapun pahitnya
bila cinta adalah air mata
aku akan tetap tersenyum
agar kamu tahu
aku begitu tulus menyayangimu…..



puisi rindu

Rindu Buat Kekasih
Pagi itu diam …….
Ketika Pucuk pucuk cemara terpaku bisu
Membawa jiwaku mengembara…
Hingga menembus batas lamunku
Di sini ……..
Masih Aku simpan setangkup rindu untukmu
Di sudut hati, dimana keresahan membias sendu
Hingga lelah hati temani sepiku..
Entah….
Masih sanggupkah tangan ini melukis langit
Dan menggambar garis garis pucat wajahmu
Diantara Rindu … yang hempaskan aku.
Atau biarkan saja angin menghapus Jejakmu
Mungkin..

Cintaku Tak Sempurna

Ku lakukan yang terbaik yang ku bisa
Ku relakan tubuh ini terabaikan
ku kerjakan apa yang ku bisa
ku tak pernah fikirkan diriku
ku hanya berbuat sekuat tenagaku
begitu aku mencintaimu
begitu aku menyayangimu
sepenuh hatiku
walau tak sempurna

JATUH CINTA LAGI?

Jatuh cinta lagi dan lagi… mengapa ?,
Bukan mata keranjang atau mata duitan lho….Yang jelas ini terjadi karena tidak bisa membedakan rasa suka , kasihan atau cinta. Ya rasa suka sering dialami dan indera yang paling berperan adalah mata… Tidak ada yang salah jika kamu suka melihat orang cakep, cantik, penampilan bersih rapi.. karena itu merupakan [...]

Aku Masih DI Sini Untukmu

walau aku tak bisa bernyanyi merdu
walau angin kabarku jarang menghampiri
Di sini aku seperti gunung..
selalu menyimpan setiap senyuman manismu
selalu rindu tatapan matamu
dan takan berpindah walaupun agin berlalu
dan kabut menyelimuti
masih ada jejeak langkahmu disini
yang selalu menyemangati hari – hari ku
aku masih disini untukmu
Share This
By :



Ketika Harus Mengakhiri

Jika sebuah hubungan diakhiri hati terasa pedih karena luka mengingat setiap kenangan yang manis bersamanya. Rasa kecewa, merasa tidak berharga, dan juga sia-sia. Mungkin perasaan itu yang bisa dipakai pertimbangan jika saat ini kamu ingin mengakhiri sebuah hunbungan dengan alasan yang hanya kamu yang tahu. Yang jelas pasti akan ada yang tersakiti walau bisa diterima [...]
By :

Kamu akan mengerti setelah Mengetahuinya

Ada hal yang kadang tidak bisa kita mengerti dan tidak harus dipaksakan untuk dimengerti. Lakukan apa yang seharusnya dilakukan sebatas kemampuan yang dimiliki. Itu sudah cukup.. Manusia yang tidak pernah bersyukur selalu akan tidak pernah puas dan selalu menyalahkan keadaan. Sejatinya dia telah menyiksa dirinya sendiri.
t
Kita tidak akan pernah bisa menjadi diri kita jika kita [...]
By :

love

love is a tie that only can be felt not be touched,abstract,not realistic…true love is only for two persons and no place for the third persons…….
Share This
By :


Jika Cinta Dia… Jujurlah padaku…

Masih ingat lagunya Geisha itu… ? sangat menyentuh.. dan mengerti kalau cinta tidak bisa dipaksakan untuk dimiliki. Cinta tetap akan abadi jika tidak ada rasa benci dan dendam menyudahi sebuah hubungan. Saya menerima beberapa komentar dalam postingan sebelumnya, mereka jatuh cinta lagi padahal sedang menjalin hubungan dengan pacarnya. Mereka menanyakan apa yang seharusnya dilakukan?, terus [...]
By :


Keputusan dalam Hidup

Hidup memang harus dijalani dan banyak yang berkata seperti itu.. tapi ada bedanya jika hanya dijalani saja tanpa arah dan tujuan yang jelas. Memang kita hanya bisa merencanakan dan Tuhan yang menentukan. Membuat sebuah keputusan dalam hidup adalah peristiwa yang yang sangat bersejarah. Membuat keputusan berarti kita sudha membuat tujuan dari perjalanan hidup. Dengan tujuan [...]
By :




Tidak ada komentar: